Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 Maret 2023

Kodim Klungkung Gelar Aksi Berbagi Kasih


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Komitmen Kodim 1610/Klungkung dalam mengatasi setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat terus digencarkan. Salah satunya, melalui adanya aksi berbagi kasih dengan melibatkan salah satu komunitas sosial yang ada di Klungkung.

Meski akhir pekan, aksi itu tak menyurutkan pihak Kodim bersama komunitas sosial untuk terus melakukan aksi sosialnya.

“Keberadaan TNI ini bukan cuma memberikan rasa aman dan nyaman saja. Tapi, harus bisa mengatasi segala kesulitan yang dialami warga,” kata Letkol Inf Armen. Minggu (26/03/2023) pagi.

Beberapa lokasi, kata Dandim, dijadikan sasaran pelaksanaan aksi berbagi kasih itu. Salah satunya Dusun Anjingan, Desa Gertakan. Di lokasi itu, Dandim menyalurkan beberapa bingkisan paket kasih pada warga.

“Kami juga berterima kasih pada komunitas sosial yang ikut serta mendukung kegiatan berbagi kasih ini,” jelas Letkol Armen.

Sementara itu, I Kadek Sukamara menambahkan jika pihaknya bakal terus bersinergi dengan pihak Kodim dalam melakukan berbagai aksi sosial di masyarakat. Salah satunya, seperti kegiatan yang digelar saat ini.

“Kami bersama-sama terjun di lapangan dan menyerahkan beberapa bantuan untuk warga. Penyerahan bantuan itu, bentuk sinergitas dan komitmen kami pada berbagai kegiatan sosial,” kata Kadek.

0 komentar:

Posting Komentar