Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 Maret 2023

Danrem Perkuat Sinergitas Bersama Lanud Leo Wattimena dan Lanal Morotai


KABARPROGRESIF.COM: (Malut) Dalam rangka memperkuat sinergitas antar unsur matra TNI, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K.,S.AP  mengunjungi Mako Lanud Leo Wattimena dan Lanal Morotai.

Dalam kunjungannya ke Lanud rombongan disambut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tubagus Hasan A. Beserta Perwira Staf Lanud dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini.

Begitupun saat berkunjung ke Lanal Morotai Danrem dan rombongan disambut oleh Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut (P) Oktovianus Mami beserta Perwira Staf dan Ibu-Ibu Jalasenastri Cab. Lanal Morotai

Dalam kesempatan tersebut Danrem berbincang bersama  Komandan Satuan lintas matra tersebut membahas situasi wilayah Maluku Utara ditinjau dari segi pertahanan mengingat di Morotai sendiri akan dibentuk satuan terintegrasi TNI sebagai pertahanan Negara di bibir pasifik untuk itu Korem, Lanal dan Lanud selaku unsur pertahanan Negara Matra Darat Laut dan Udara harus senantiasa bersinergi dalam menciptakan pertahanan wilayah yang solid. (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar