Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Agustus 2017

Danlantamal VI Hadiri Ultah Rumkital Jala Ammari Ke 40


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menghadiri Peringatan Ulang Tahun Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari (Rumkital Jala Ammari) Lantamal VI yang ke – 40 bertempat di halaman parkir Rumkital Jala Ammari Lantamal VI, Senin (31/07/2017). Acara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan, Kepala Rumah Sakit TNI di Makassar dan pejabat pemerintah daerah di kota Makassar.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI mengharapkan dalam usia yang ke – 40 ini, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI bisa menjadi Rumah sakit yang lebih baik lagi dalam segi pelayanan dan obat-obatan serta memiliki fasilitas pengobatan dengan memiliki dokter-dokter yang profesional di bidangnya. “Tingkatkan pelayanan kesehatan terhadap keluarga besar TNI AL Khususnya Lantamal VI dan juga masyarakat sekitar kota Makassar dalam hal pengobatan umum sehingga bisa menjadi salah satu rumah sakit andalan yang berada di Kota Makassar ini”, ujar Danlantamal VI

Dalam acara ini juga hadir pendiri Rumkital Jala Ammari yang juga sebagai Kepala Rumkital Jala Ammari yang pertama yaitu Laksamana TNI (Purn) Dr. Tito Sulaksito, Sp. B., Sp. OT., FICS yang tampil membawakan sejarah singkat rumah sakit tersebut.

Danlantamal VI juga berkesempatan memberikan cinderamata berupa plakat kepada orang yang mempunyai peranan penting dalam mendirikan Rumkital Jala Ammari Lantamal VI ini.

Selanjutnya, Danlantamal VI juga melaksanakan pemotongan tumpeng dan menyerahkan kepada personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI yang paling lama mengabdi dan kemudian meresmikan Taman Hayati Rumkital Jala Ammari Lantamal VI dengan menandatangani prasasti taman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar