Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 11 Januari 2018

Panglima TNI Akan Bangun 7.000 Rumah Dinas bagi Prajurit


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, pihaknya akan membangun 7.000 rumah dinas.

"Dalam rangka menyejahterakan prajurit, akan ada pengadaan 7.000 rumah dinas," ujar Hadi saat memberikam keterangan pers usai Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan di kompleks Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

"Dari apa yang kita laksanakan di Rapim Kemenhan dan TNI adalah kita tetap sejalan dengan kebijakan yaitu meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan prajurit," tuturnya.

Menurut Hadi, rencana tersebut sejalan dengan rencana strategis (Renstra) kedua tahun 2014-2019 terkait program peningkatan profesionalisme dan kesejahteraan prajurit.

Hadi menegaskan bahwa setiap prajurit harus mendapatkan tempat tinggal yang layak.

"Mereka (prajurit) harus mendapatkan tempat tinggal yang layak. Pelaksanaannya membuat perumahan atau flat. Jadi di mana prajurit mereka bertugas mereka langsung mendapat tempat layak," kata Hadi.

Dalam Rapat Pimpinan tersebut hadir Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Kepala Staf TNI AD jenderal Mulyono dan Kepala Staf TNI AL Laksamana Ade Supandi.

Hadir pula pejabat eselon I dan II Kementerian Pertahanan, sejumlah pejabat Mabes TNI serta Komite Kebijakan Industri Pertahanan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar