Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2018

Danlanud Surabaya Sambut Iinternational F3R Pylon Race


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. menghadiri kegiatan Aeromodelling Champion League dan international open championship yang dilaksanakan di Pakuwon City Surabaya, Minggu (11/02).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Potdirga Aeromodelling PB Fasi Marsdya pur I Gusti Made, Ketua Umum Koni Jatim H. Erlangga Satria, serta Sekretaris umum potdirga Aeromodelling PB Fasi Asha Wadya. Kejuaraan kali ini diikuti oleh 30 peserta yang tersebar dari seluruh indonesia, serta peserta Internasional yang datang dari Australia, Thailand, dan Singapura.

Dalam sambutanya Danlanud mengatakan, sebagaimana layaknya sebuah kompetisi maka selalu ada yang kalah dan yang menang. sehubungan dengan itu, saya mengharapkan kepada para peserta yang belum beruntung, dan belum dapat menjadi yang terbaik hendaknya tidak berputus asa, karena kekalahan sebenarnya adalah sebuah kemenangan yang tertunda.

Kepada peserta terbaik, saya mengucapkan selamat atas  keberhasilan  yang diraih. harapan saya semoga dengan keberhasilan tersebut saudara tidak cepat merasa puas dan menjadi lupa diri, karena kemenangan pada hakekatnya mengandung satu konsekuensi, yaitu mempertahankan prestasinya pada kegiatan-kegiatan lain di waktu mendatang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar