Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2018

Komandan Lantamal V Terima Kunker Siswa Lemhannas RI


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal)  V Surabaya  Laksamana Pertama  TNI Edi Sucipto,  SE.,  M. M.,  menerima  kunjungan  kerja siswa Lemhannas RI Angkatan 57 dan 58 diruang rapat Markas Komando Lantamal  V Surabaya Jl. Laksda M.  Nasir no. 56 Tanjung Perak, Surabaya,  Senin (12/2).

Hadir dalam acara  tersebut para Asisten Danlantamal V dan Kasatker dijajaran Lantamal V,  sedangkan dari Lemhannas RI dipimpin Laksma TNI Budi Setiawan, S.T. sebagai Penanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal V menyampaikan  bahwa pendidikan di Lemhannas yang ada hanya  enak dan enak sekali. Edi -sapaan akrab Danlantamal V ini juga telah menyelesaikan pendidikan di lembaga tersebut, dimana siswanya juga banyak dari negara sahabat.

"Selamat datang di Lantamal V, terutama siswa dari luar negeri,  Pendidikan di Lemhannas sangat banyak manfaatnya, saya yakin bahwa saudara sekalian  bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik karena sudah 6 bulan belajar bahasa Indonesia," terang orang nomor satu dijajaran Lantamal V sambil menyapa akrab siswa yang berasal dari luar negeri tersebut.

Selanjutnya Danlantamal V ini juga memperkenalkan satu persatu para Asisten dan Kasatker dijajarannya,  serta sedikit memberikan penjelasan tentang tugas pokok Lantamal V yang dipimpinnya.

Selanjutnya Karo Kerma Laksamana  Pertama  TNI Budi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak Lantamal V ini. "Ijinkan saya menyampaikan salam hormat Gubernur Lemhanas kepada jajaran Lantamal V. Maksud kedatangan siswa Lemhannas ke Jawa Timur ini adalah  dalam rangka  program pengenalan  budaya lokal Jawa Timur," terang Laksma Budi.

Tidak lupa,  karo Kerma Lemhannas ini juga memperkenalkan satu persatu ke-13 siswanya, antara lain Kabir Ahmed Brigadier General/Bangladesh,  ‎Tissley Jagath Kodithuwakku Brigadier General/Sri Lanka, Agampodi Nihal Amarasekara Brigadier General/Sri Lanka, Hasan Farraj Aljebri Colonel/Arab Saudi,  ‎Ibrahim bin Yasir Colonel/Malaysia, Lek Seng Khoon Cololonel/Singapura, ‎Syed Zaighum Abbas Naqvi Colonel/Pakistan, Sisomphone Outen Lt. Colonel/Laos, Joao Da Silva Commander/Timor lestel, Prof. Kyauta B. Tanyigna Civilian/Nigeria, ‎Kudakwashe Mutimusakwa Civilian/Zimbabwe, Justin Roocke Colonel/Australia, ‎Juki Chew Fong Superintendent of Police/Fiji

Sebagai penutup,  Komandan  Lantamal V menyerahkan cenderamata kepada Karo Kerma Lemhanas serta para siswa Lsmhannas lainnya,  dan sebaliknya dari Lemhannas juga memberikan plakat sebagai cinderamata. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar