Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2018

Danlantamal VI Makassar Pimpin Bersih-bersih di Pantai Jalaria


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama  TNI AL VI  ( DanlantamalVI )  Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M memimpin aksi bersih-bersih di pantai Jalaria yang lokasinya masih, Selasa (13/02/2018) .

Danlantamal VI di sela-sela aksi pembersihan bibir pantai mengatakan saat ini adalah musim dorongan sampah dari laut, sehingga saat ini banyak sampah yang menuju ke pantai, kalau tidak dilakukan pembersihan secara rutin bisa dipastikan di sini banyak sampah. untuk itu sekarang  kita laksanakan aksi bersih-bersih sampah"

"Pembersihan bibir pantai sepanjang kurang lebih 200 meter persegi itu, melibatkan seluruh prajurit  Lantamal VI  dan para PNS  lingkup Lantamal VI, ," kata  Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M

Lantamal VI Makassar bersama jajaranya memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga kebersihan  lingkungan pantai, pelestarian ekosistem  pantai dan laut  agar tetap terpelihara.

Dalam kegiatan bersih pantai itu, tampak hadir Wadan Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar