Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 November 2018

34 Tahun Mengabdi, Bolodewo 54 Jawa Timur Berkumpul di Songgoriti


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Para alumni Bintara Militer Sukarela Angkatan II 1983/1984 dari Kesatuan TNI-AD, berama-ramai mendatangi kawasan wisata Songgoriti, Kota Batu.

Kegiatan itu, merupakan acara yang pertama kalinya digelar oleh para lulusan Secaba Milsuk II yang tergabung di dalam Bolodewo 54, Jawa Timur.

Ketua panitia acara, Mayor Caj (K) Ida Martianingsih mengungkapkan, selain menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, berlangsungnya acara tersebut juga diselingi dengan adanya berbagai kegiatan olahraga, hingga beberapa kegiatan lainnya.

“Bukan hanya para anggota yang tergabung di dalam Bolodewo saja. Tapi, acara itu juga diikuti oleh para keluarga dari masing-masing anggota Bintara Milsuk II 83/84 yang tergabung di Bolodewo,” jelas Mayor Caj Ida. Senin, 5 Nopember 2018 siang.

Acara itu, kata Mayor Ida, berlangsung selama 2 hari, tepatnya hari Sabtu-Minggu, kemarin. “Semua yang tergabung di Bolodewo Jawa Timur, hadir semua disini,” jelas mantan Kasimed Elektronik Pendam V/Brawijaya ini.

Tak hanya kekeluargaan, menurut Mayor Ida, digelarnya acara tersebut, diharapkan bakal mampu menciptakan rasa kepedulian di antara para Bintara Milsuk Angkatan 1983/1984. “Mudah-mudahan, acara selanjutnya bisa berlangsung lebih meriah lagi,” pintanya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar