Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 November 2018

Kembangkan Bakat Siswa, Pemkot Gelar 'Surohope dan ShareOboyo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pagelaran talenta seni dan kreatifitas siswa, kemarin (8/11) di gedung Wanita Candra Kencana JL. Kalibokor Surabaya.

" Yang datang sekitar 800 siswa dari SMP/MTs negeri dan swasta. Mereka dari pengurus Osis (Organisasi Siswa Intra Sekolah), Konselor Sebaya, dan dari UKS (Usaha Kesehatan Sekolah). Kata Kadispendik Surabaya, Ikhsan, jum'at (9/11).

Ikhsan menambahkan dalam kegiatan yang dikemas 'Surohope dan ShareOboyo’ tersebut, sejumlah siswa diberi kesempatan menampilkan bakatnya atau talenta seni, mulai dari paduan suara, tari rerukun, serta band.

" Jadi, anak Surabaya harus semangat dan mampu terus berjuang. Tidak boleh lemas dan cengeng,” jelasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Ikhsan, dalam kesempatan tersebut, Dispendik Surabaya juga menyerahkan hadiah pemenang lomba vlog, lomba menulis surat, dan lomba fotografi.

“Kita kembangkan bakat mereka (anak-anak). Pemkot Surabaya bersama kepala sekolah, guru terus berusaha agar mereka menjadi hebat,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar