Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Agustus 2017

Kunjungi Perbakin, Pangdam Uji Kemampuan Tembak


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kemampuan menembak, merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh personel TNI. Bahkan, hampir setiap pekan seluruh prajurit TNI dihimbau untuk terus melatih kemampuan tembak yang dimilikinya.

Sehubungan dengan hal itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A meninjau kelengkapan personelnya ketika menggelar latihan tembak di lapangan tembak Perbakin, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Kamis, (10/8/2017).

Bahkan, dalam kunjungannya itu, Mayjen Kustanto juga menyempatkan diri untuk melatih kemampuan menembak yang dimiliki oleh dirinya.

“Mutlak bagi seorang Prajurit TNI untuk bisa Menembak dengan baik dan tepat sasaran sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di kemudian hari,” kata Mayjen Kustanto.

Selain itu, kata Pangdam, tak hanya dalam tugas operasi saja. Namun, para petembak Kodam V/Brawijaya, juga harus memfokuskan diri terhadap beberapa event tembak yang saat ini sedang digelar oleh Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

“Kemarin, beberapa atlet tembak Kodam V/Brawijaya sudah kami lepas sebagai perwakilan lomba menembak KSAD Cup yang berlangsung di Cilodong, Depok, Jawa Barat,” terang Pangdam dengan didampingi beberapa pejabat teras Kodam V/Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar