Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 Agustus 2017

Pangdam Brawijaya : Maksimalkan Kemampuan Yang Kalian Miliki


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebentar lagi, seluruh atlet Bela Diri Militer (BDM) akan mengikuti kejuaraan bergengsi yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A menghimbau seluruh atlet BDM untuk menyiapkan mental dan fisik sebelum mengikuti kejuaraan Yong Moo Do Piala KASAD VII tahun 2017.

“Manfaatkan Kejurnas ini sebagai ajang silahturahmi dan kompetisi, serta puncak dari pembinaan olahraga di jajaran TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya,” kata Mayjen Kustanto dalam acara Korps raport pemberangkatan Kontingen BDM di gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Jumat, 18 Agustus 2017 siang.

Ditambahkan Pangdam, dirinya mengapresiasi seluruh atlet Kodam V/Brawijaya yang terpilih sebagai duta dalam kejuaraan BDM piala KASAD tahun ini. “Kepercayaan ini, hendaknya dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet yang hadir saat ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, sambung mantan Pangdam IX/Udayana tahun 2016 ini, tingkat prestasi yang berhasil diraih oleh para atlet, nantinya akan menjadi bagian dari penilaian kinerja pembinaan para Komandan Satuan dalam melaksanakan tugasnya.

“Maksimalkan semua kemampuan yang kalian miliki. Tumbuhkan sikap tidak mudah menyerah, sehingga kalian mampu mengukir prestasi yang terbaik,” tegas Pangdam.

Dirinya berharap, selama berlangsungnya event BDM di Bandung, seluruh atlet BDM Kodam V/Brawijaya dapat meraih kejuaraan dan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian untuk selalu tampil dengan optimal,” pintanya.

Rencananya, pelaksanaan event tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2017 di Kota Bandung, Jawa Barat. Bahkan, selama berjalannya event itu, Pangdam menghimbau atlet BMD yang terpilih sebagai duta Kodam V/Brawijaya untuk bisa tampil sebagai pemenang dalam event yang memperebutkan piala KASAD tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar