Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 05 Agustus 2017

Staf Ahli KASAD Kunjungi Korem 083


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bertempat di Jln Bromo No 17 kota Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono beserta Kasrem 083/Bdj dan para Kasi Korem 083/bdj menyambut kedatangan Staf Ahli Kasad yang di ketuai oleh Brigjen TNI Ratman Wiady dan rombongan di ruang transit Korem 083/Bdj.

Kunjungan kerja Staf Ahli Kasad di wilayah Korem 083/Bdj tersebut dalam rangka pengumpulan data Program pemanfaatan dan efisiensi anggaran belanja pegawai , dan secara  terus menerus akan melakukan beberapa trobosan yang semakin mempermudah dan efisiensi  Prajurit dan ASN  dalam setiap transaksi di dunia perbankan,  dimana sebelum kunker ke Makorem 083/ bdj Beliau di hari kemarin kemarin sudah kunker ke jajaran kodam v/ brw dan korem 084  dan jajarannya termasuk di Dilmil , Otmil dsb,
Dalam  Hal ini juga akan  berimbas pada pembayaran belanja pegawai khususnya Tunjangan Kinerja yang akan dilakukan melalui Bank BNI diseluruh cabang yang ada diwilayah jajaran Korem 083/Bdj.

Berkenaan dengan Hal tersebut Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Ratman Wiady menyampaikan tentang Pembayaran Tunjangan Kinerja yang semula di BRI akan dibayarkan melalui Bank BNI. Bank BNI bukan sekedar tempat untuk menabung saja namun dimanfaatkan sebagai lembaga pemberi pinjaman modal/tempat berinvestasi jangka panjang,  BNI adalah salah satu Bank kepunyaan pemerintah (BUMN) yang mampu menjawab setiap kebutuhan nasabahnya ini smua tentu sudah  berbagai kajian dsb , BNI juga menyiapkan produk-produknya dan layanan bagi nasabahnya. Kegiatan ini juga di hadiri oleh perwira keuangan Korem 083/Bdj dan Jurubayar Korem 083/Bdj. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar