Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Agustus 2017

Sugito Kembalikan Mobdin Dalam Kondisi Baik


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mengaku ikuti instruksi pimpinannya, Sugito anggota Komisi D DPRD Surabaya, mengembalikan mobil dinas (mobdin) pinjam yang selama ini pakainya dengan nopol L 1546 PP, hari ini Senin (31//7/2017).

Menurutnya, mengembalikan sesegera mungkin itu lebih baik karena dirinya memang sudah memiliki kendaraan pribadi yang bisa digunakan untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

“Kami mengikuti instruksi ketua, karena secara lisan mengatakan sebaiknya dikembalikan sesegera mungkin dalam bulan ini,” ucapnya.

Ditanya soal kondisi mobil dinas pinjam pakai yang dikembalikannya, politisi Partai Hanura mengatakan jika dirinya telah merawatnya dengan baik, karena merupakan wujud tanggung jawab.

Bahkan dia juga mengaku jika sebelumnya mobdin yang diterimanya sempat dimasukkan bengkel untuk diperbaiki, mulai dari AC, Accu dan beberapa bodinya yang lecet dan penyok, dengan total biaya mencapai lebih dari 6 Juta rupiah.

“Terima dalam kondisi yang baik, maka saya berusaha mengembalikan dalam kondisi yang lebih baik, kalau naiki kendaraan memang harus dalam kondisi baik, dan itu merupakan bagian dari rasa tanggung jawab saya sebagai pemakai dan peminjam, meskipun untuk perawatannya harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” pungkasnya, seraya menyerahkan kunci kepada staf Sekwan DPRD Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar