Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 November 2018

Danlanal Cilacap Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Exercise ISPS Code, Fire Figthing & Osr Tier - 1


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Lanal Cilacap, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo , menghadiri undangan GM Pertamina RU IV Cilacap dalam Rapat Koordinasi Persiapan Exercise ISPS Code, Fire Figthing & OSR Tier-1 di Ruang Fave Hotel Jl. Budi Utomo No. 38 Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap, Selasa (6/11).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan rencana pelaksanaan sosialisasi dan gelar Exercise ISPS Code dalam penanganan kondisi darurat.

Menurut Ir. Joko Priyono (GM Pertamina RU IV Cilacap), kegiatan ini dilaksanakan oleh Pertamina yang bekerja sama dengan beberapa instansi dalam hal ini TNI AL khususnya Lanal Cilacap. Keterlibatan personel dan armada dari instansi terkait sangat diperlukan.

Sementara itu Danlanal menyatakan kesiapannya dalam mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

"Lanal Cilacap siap menjadi pengerak utama karena memiliki tim yang terlatih untuk melaksanakan penanggulangan apabila terjadi kebakaran dan tumpahan minyak di laut, "terangnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar