Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 November 2018

Danlantamal VI kunjungan kerja ke PT Pelindo IV Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI MakassarLaksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H.M.Tr (Han)  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke PT. Pelabuhan Indonesia  IV (PT Pelindo IV)  Makassar   , Senin (12/11/2018).

Kunker tersebut, Danlantamal VI beserta rombongan diterima langsung  Dirut PT Pelindo IV  Makassar  Farid Padang beserta staf bertempat di ruang rapat Pelindo IV  Jl.  Soekarno No.1 Makassar.

Dalam Kunkernya , selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Lantamal VI Makassar dengan PT Pelindo IV Makassar.

"Diharapkan Koordinasi dan kerja sama antara Lantamal VI dan Pelindo IV  yang ada di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik," kata Danlantamal VI Makassar.

Melalui pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, kedua pejabat baik Danlantamal VI  maupun Pelindo IV sepakat secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dan tetap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

Diakhir kunjungan, diadakan pemberian cinderamata dari Danlantamal VI kepada Dirut PT. Pelindo IV Makassar begitupun sebaliknya.

Turut hadir mendampingi Danlantanal VI dalam kunjungan kerja tersebut, Asrena Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI dan  Aslog Danlantamal VI.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar