Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 November 2018

Dewan Minta PSSI Jangan Ributkan Jabatan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil ketua DPRD Surabaya, Masduki Toha meminta kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat agar tidak memperebutkan masalah internal jabatan yang ada di dalam kubu PSSI.

"Misalnya memberikan prestasi di luar negeri untuk Indonesia dan bisa membina pemain di Indonesia untuk berprestasi ke ajang yang lebih elit, jangan hanya jabatan saja yang di perbutkan," jelasnya, senin (12/11).

Politisi asal fraksi PKB ini mengatakan, seharusnya dengan melihat fenomena antar suporter yang saling menyatu saat ini PSSI harus bisa memberikan prestasi yang lebih dibandingkkan sekarang apalagi suporter Persebaya Surabaya Bonek mania yang secara perlahan mulai bisa merubah sikap untuk menjadi lebih dewasa.

"Saya bangga sekarang melihat bonek, sekarang sifatnya sudah berubah menjadi lebih teratur dan mendahulukan persaudaraan," ucapnya.

Dia menambahkan, seharusnya PSSI bisa bersikap seperti presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda yang bisa menyatukan  suporter Persebaya dan bisa merubah image Bonek yang buruk menjadi terpandang.

"Jangan hanya meributkan soal jabatan saja, tapi dia (PSSI) harus berpikir bagaimana caranya bisa memberikan penghargaan atau prestasi untuk Indonesia," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar