Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Danrem 081/DSJ Tinjau Latihan UST Kompi Yonif 511


KABARPROGRESIF.COM : (Tulungagung) Penyiapan suatu latihan harus dipersiapakan dengan matang dan jeli seperti yang dilakukan oleh Korem 081/DSJ sebagai Komando latihan UST Kompi Yonif 511/DY sebagai kesiapan penyelenggaraan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman yang dipimpin langsung oleh  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E bertempat di Perkebunan Kaligentong Ds. Kalibatur Kec. Kalidawir Kab.Tulungagung, Rabu(16/8/17).

Selain meninjau tempat latihan Danrem 081/DSJ juga meninjau Pos Brigif 16/WY serta memberi pengarahan kepada Satgas Kaligentong bahwa Satgas Kaligentong dibentuk untuk mengamankan tanah negara dan Satgas Kaligentong haurs punya prinsip baik-baik terhadap rakyat serta mengedepankan langkah persuasif.

Seluruh Personel yang tergabung dalam Satgas Kaligentong harus mengetahui sejarah tanah sehingga apa yang disampaikan kepada warga sama dengan apa yang disampaikan hakim di Pengadilan. Personel Satgas Kaligentong tidak boleh  melakukan teror secara fisik namun menggunakan PUS yang berdampak terhadap Psykis ke warga. Anggota Satgas harus kreatif tapi juga harus penuh pertimbangan sehingga tidak mencelakan diri sendiri maupun Satuan, tegas Danrem

Setelah memberi pengarahan Danrem 081/DSJ beserta rombongan menuju ke Kolat Brigif 16/WY yang berada di Ds. Wonosari Ds Kalibatur Kec. Kalidawir melihat secara langsung kesiapan dan kelayakan bangunan Kolat untuk mendukung UST Kompi Yonif 511/DY.

Turut dalam rombongan Danrem 081/DSJ Kasi Intelrem Letkol Inf. A . Irianto, Kasi Opsrem Mayor Verry, Pasi Lat Siopsrem Mayor Inf Edi M Kajasrem Kapten Inf Suyitno, Dankima Rem 081 Lettu CHB Supangat dan Team Penilai. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar