Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Korem 083/BDJ Gelar Pemeriksaan RAN


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Korem 083/Bdj melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota TNI AD.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 083/Bdj Jln Bromo No 17 Kota Malang.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Kasiintel Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh.

Menurut Mayor Inf Teguh, pelaksanaan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi program dari Komando Atas.

"Saya tidak akan mencari kesalahan anggota dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini, apabila ada surat-surat yang sudah mati masa berlakunya maupun ada yang hilang agar segera di perbaiki dan diurus sesuai ketentuan yang berlaku, " jelasnya.

Lebih lanjut, juga mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas yang digunakan anggota dalam mendukung tugas pokok, apabila dalam pemeriksaan ditemukan kendaraan yang tidak lengkap baik kelengkapan maupun administrasinya maka anggota itu akan bertanggung jawab atas kendaraan tersebut.

" Kita akan beri waktu untuk melengkapi kelengkapan maupun administrasi kendaraan, apabila dalam waktu yang sudah ditentukan anggota tersebut tidak bisa melengkapinya maka yang bersangkutan harus bersedia apabila kendaraan yang dipegangnya ditarik oleh Komando." ungkapnya.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi, selama kegiatan berjalan dengan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar