Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Agustus 2017

Wow..Sejumlah Nama Pejabat dan DPR RI Dicatut Pada Iklan Pembukaan Karaoke Royal KTV


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ada-ada saja trik manajemen Karaoke Royal KTV untuk bisa mendapatkan customer exclusive. Sejumlah pejabat tinggi Kejagung dan Komisi III DPR RI dicatut dalam iklan ucapan selamat  pembukaan rumah hiburan itu.

Ucapan selamat pembukaan Karaoke Royal KTV itu terpampang dalam satu halaman disalah satu media cetak harian terbit di Surabaya, Selasa (8/8/2017).

Sejumlah nama yang pejabat Kejaksaan yang dicatut pada iklan tersebut diantaranya Jampidum Kejagung RI, DR Noor Rachamd SH,MH, Sesjampidsus, Sudung Situmorang, SH, MH, Kapuspenkum Kejagung RI, Drs M Rum SH, Kajati Jatim, ES.Maruli Hutagalung, SH,MH, Kajati Papua, Fachrudin Siregrar,SH,MH, Kajati Manado, Manginhut Sinaga, SH,MH

Sementara, Nama Komisi III DPR RI yang dicatut pada iklan ucapan tersebut diantaranya, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang.

Ungkapan pencatutan nama pejabat itu dibantah Kapuspenkum Kejagung RI, DRS M Rum, SH saat dikonfirmasi.

"Saya dan pejabat Kejagung lainnya tidak pernah memasang iklan itu,"ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya melalui whats app.

Sementara, Kajati Jatim, ES Maruli Hutagalung belum menjawab saat dikonfirmasi kabarprogresif.com melalui pesan singkat pada whats app atas pencatutan namanya pada iklan tersebut.

Terpisah, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang Girsang belum berhasil dikonfirmasi terkait masalah ini. (Komang)


0 komentar:

Posting Komentar