Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

300 Personel Diterjunkan Pasca Angin Puting Beliung


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sekitar 300 prajurit TNI-AD diterjunkan di beberapa titik lokasi pasca serangan angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, terdapat 3 titik lokasi yang dinilai mengalami kerusakan berat usai diterjang angin dan guyuran hujan lebat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dikatakan Letkol Inf Fadli Mulyono, dirinya telah menyiagakan ratusan prajuritnya di beberapa titik wilayah terdampak serangan angin beliung yang terjadi hari rabu lalu.

“Terutama di Kecamatan Waru. Disana ada 3 desa yang mengalami kerusakan paling berat. Selain Tambakrejo, juga terdapat desa Tambaksawah dan Tambaksumur,” ungkap Dandim 0816/Sidoarjo ini di tengah-tengah proses penanggulangan berlangsung. Jumat, 24 Nopember 2017.

Selain itu, kata Fadli, upaya yang dilakukannya saat ini, juga menindaklanjuti perintah langsung yang disampaikan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli usai melakukan peninjauan di wilayah tersebut.

“Kebetulan, kemarin juga Danrem sudah memberikan perintah langsung untuk segera melakukan penanggulangan di daerah ini,” tegasnya.

Perlu diketahui, akibat serangan angin tersebut, ratusan rumah di wilayah Kecamatan Waru mengalami kerusakan yang cukup parah. Tak hanya itu, akibat serangan angin tersebut, puluhan warga mengalami luka-luka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar