Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 November 2017

Selalu Bersyukur Itula Prajurit Korps Marinir Padang


KABARPROGRESIF.COM : (Padang) Komandan Yonmarhanlan II Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra menggelar Tasyakuran HUT ke 10 Yonmarhanlan II di Lapangan Apel Yonmarhanlan II dan Tasyakuran Dirgahayu 72 Korps Marinir di gedung Serba Guna Yonmarhanlan II Padang Sumatera Barat. Kamis, (23/11/17).

Pada tasyakuran HUT ke 10 Yonmarhanlan II yang lalu, Komandan Yonmarhanlan II Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra menghimbau agar prajurit Yonmarhanlan II selalu bersyukur kepada Tuhan YME dan menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Yonmarhanlan II atas pengabdian kepada Korps Marinir dan TNI AL pada umumnya.

Dalam acara tasyakuran Dirgahayu 72 Korps Marinir, Danyonmarhanlan II mengundang Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono dan Para Asisten Danlantamal II dan diikuti Keluarga Besar Prajurit Yonmarhanlan II, dimana Wadan Lantamal II memberikan sambutan serta menyampaikan kepada prajurit Yonmarhanlan II agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam berumah tangga.

Tasyakuran Dirgahayu 72 Korps Marinir di awali Pembukaan, laporan Ketua Pelaksana kepada Wadan Lantamal II, sambutan dari Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, tausiyah agama oleh Ustad Zulhandra Koto S.ag, pemotongan tumpeng oleh Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra untuk diberilan kepada prajurit termuda dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama prajurit Yonmarhanlan II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar