Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 November 2017

Pemain Sinetron Unggulan SCTV " Siapa Takut Jatuh Cinta " Sapa Penggemar Surabaya dan Sidoarjo


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Program - program SCTV yang selalu  menayangkan sederet sinetron - sinetron unggulan menjadikan Televisi pertama swasta di Tanah Air menjadi program favorit  oleh pilihan para pemirsa, Hal ini dikarenakan SCTV secara konsisten menghadirkan sinetron yang menghibur dengan alur cerita menarik di setiap episodenya, SCTV juga selalu menampilkan sederet artis - artis yang bertabur bintang dengan aksi akting yang sangat tidak diragukan.

Seperti yang dikatakan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication  mengatakan, Sa|ah satu penayangan  sinetron berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang akan mewarnai layar kaca SCTV setiap hari  pada pukul 18.00 WIB. Sinetron ini akan menampilkan artis - artis muda yang berbakat.

" Sinetron siapa takut jatuh cinta dibintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarif dan Bryan Domani ." katanya saat usai acara meet and greet yang digelar di Mall Ramayana Sidoarjo pada Minggu (26/11/2017).

" Diharapkan  sinetron ini menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemirsa dirumah." tambahnya.

Pada pekan ini. Masih kata Verno,  ke 4 pemain Sinetron tersebut hadir Iangsung menyapa warga Surabaya dan Sidoarjo dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta”.

" Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief dan Bryan Domani hadir di Surabaya Town Square pada Minggu, 26 November 2017 pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan di Ramayana Mall Sidoarjo mulai pukul 14.00 WIB." terangnya.

Verno mengungkapkan, Kehadiran bintang-bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa dan secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet supaya penggemarnya dapat bertemu langsung oleh artis - artis pesinetron berjudul siapa takut jatuh cinta

" Dengan meet and greet ini agar warga Surabaya dan Sidoarjo sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui Iayar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” ungkapnya.

Verno berharap pada ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam prime time nasional sejak kemunculan perdananya.

Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” mengisahkan perjuangan Laras (Natasha Wilona) yang terpaksa kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, ia pun harus menghadapi Vino (Verrell Bramasta) yang seringkali mengusik kehidupannya selama di kampus bersama temannya Leon (Bryan Domani).

Vino yang berasal dari keluarga sangat kaya merasa dirinya paling berkuasa dan mampu membayar segalanya. Meski demikian, Laras tidak gentar, ia terus melawan Vino beserta teman-temannya.

Namun diam-diam ada seseorang yang menjadi penolong buat Laras, yaitu Satya ( Aliando Syarief ), adik Vino.

Selain sinetron bertitel siapa takut jatuh cinta para pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron Iainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Tuhan Ada Dimana Mana” (pukul 16.45 WIB), “Anak Langit” (pukul 19.45 WIB), dan Rahmat Cinta ( pukul 21.45 WIB ).
Nantikan kehadiran bintang-bintang sinetron SCTV Iainnya di kotamu. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar