Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 November 2017

TNI AD Juara Umum Lomba Tembak AARM Ke-27 Di Singapure


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ada berita yang membanggakan bangsa Indonesia, khususnya TNI AD dan Kodam II/Sriwijaya, yang datang dari Singapura. TNI AD dipastikan akan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, pada ajang kompetisi menembak tahunan oleh tentara 10 negara Asean yakni ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-27 yang digelar di Singapura, pada sejak tanggal 6 November 2017 dan berakhir pada 22 November 2017.

TNI AD dipastikan akan menjadi juara umum mengungguli negara ASEAN lainnya dengan perolehan 29 medali emas, 9 perak dan 9 perunggu (21/11/2017). Bahkan yang membanggakan, pada event tersebut, prajurit TNI juga berhasil naik podium sebagai juara 1,2,3,4 alias menyapu bersih kategori senapan.

Yang lebih membanggakan Kodam II/Swj adalah diantara 37 penembak TNI AD yang mengikuti AARM, ada yang berasal dari Kodam II/Swj yakni dari satuan Yonzipur 2/Samara Grawira ,Prabumulih, atas nama Praka Zulkarnain Amrullah.

Praka Zulkarnain Amrullah berhasil mengukir prestasi yang sangat luar biasa, yakni menjadi juara terbaik Champion perorangan AARM Singapura 2017 dengan prestasi, yakni Macth 1 : emas perorangan dan emas Team, Macth 2 : perunggu perorangan dan emas team, Macth 3 : perak perorangan dan emas team, Trophy perorangan dan tropy team, serta Macth 4 dan 5 mendapatkan perak.

Atas keberhasilan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Praka Zulkarnain Amrullah, anggota Kompi Bantuan Yonzipur 2/SG, yang telah membawa nama harum Kodam II/Swj. Semoga keberhasilan ini mampu membangkitkan semangat kepada prajurit yang lain untuk memperoleh pretasi yang terbaik.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar