Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

Prajurit Korem Babullah Unjuk Prestasi di Tingkat Mabesad


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel khususnya bidang Penerangan, Dispenad menyelenggarakan Pelatihan Fotographi Jurnalistik Tingkat Angkatan Darat yang dilaksanakan di Madispenad Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat.

Pendidikan yang diikuti oleh 13 Peserta perwakilan dari tiap-tiap Kodam dan pada kesempatan tersebut Kodam XVI/Pattimura mengirimkan perwakilannya yaitu Sertu Andi Nurwahyanto yang juga personel Korem 152/Babullah, pendidikan tersebut berlangsung selama 2 pekan yang diisi dengan materi-materi yang dibawakan oleh narasumber berkompeten baik dari kalangan profesional, pelaku kreatifitas, jurnalis hingga penggiat media sosial. Selama mengikuti pendidikan Sertu Andi mengikuti secara bersungguh-sungguh bahkan tanpa ragu mengajukan pertanyaan apabila terdapat materi yang belum dimengerti maupun menanyakan diluar materi namun masih mencakup dunia fotografi jurnalistik. Hingga pendidikan selesai dan ditutup yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat Kolonel Arh Elman dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada peserta dengan predikat terbaik kepada Sertu Andi Nurwahyanto perwakilan dari Korem 152/Babullah Kodam XVI/Pattimura.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan rasa bangganya kepada anak buahnya yang telah mengharumkan nama Korem 152/Babullah maupun Kodam XVI/Pattimura di tingkat MABESAD, hal tersebut menunjukkan dedikasi dan motivasi dirinya dalam menimba ilmu guna meningkatkan kemampuan diri khususnya dalam menunjang tugas pokok Penerangan Satuan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar