Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 November 2017

Peringati Hari Armada RI, Lantamal VI Gelar Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Dalam rangka memperingati  hari Armada RI tahun 2017 , Pangkalan Utama TNI AL VI  ( Lantamal VI ) mengelar donor darah  bekerja sama dengan UPTD Tranfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel  yang dilangsungkan di Gedung Mako Sultan Hasanuddin Lantamal VI  (23/11/2017),

Donor darah tersebut ditinjau langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M dan  Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup.

 Ratusan pendonor dari Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI, Prajurit, Yonmarhanlan VI, ibu-ibu Korcab VI DJAT,  pegawai Bea dan Cukai Makassar, anggota Pol PP kota Makassar, dan siswa - siswi AIPI Makassar ikut ambil bagian di aksi donor darah tersebut.

Danlantamal VI  mengatakan " Donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial  Lantamal VI dalam rangka memperingati Hari Armada tahun 2017 dan semoga donor darah ini  bermanfaat  serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah,"

Aksi Donor darah yang digelar Lantamal VI  ini menargetkan 150 kantong darah yang selanjutnya akan diserahkan dan disimpan oleh UPTD Tranfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Ketua Tim UPTD Tranfusi Darah  dr. Erviana A. Razak S. Ked mengatakan  pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Lantamal VI yang telah melakukan aksi donor darah serta sangat membantu  sesama manusia yang membutuhkan tambahan darah.

Hadir di Donor darah tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI, dan pengurus Korcab VI DJAT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar