Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

Bagian Humas Pemkot Surabaya Raih Dua Penghargaan AMH 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menyabet penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2017 yang diselenggarakan Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas) Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemikominfo).

Humas Pemkot Surabaya berhasil meraih dua penghargaan dari lima kategori yang dilombakan. Masing-masing kategori yang diperoleh antara lain juara 1 media sosial tingkat provinsi/kota dan juara 2 kategori media internal tingkat provinsi/kabupaten/kota.

Kepala Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser mengatakan, keikutsertaan Humas di ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2014 tersebut bertujuan untuk mengukur kinerja tim Humas Surabaya.

“Juara bukan tujuan utama melainkan sebagai semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik lewat layanan informasi kepada masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap masyarakat,” kata Fikser usai menerima penghargaan, Jumat, (24/11/2017).

Disampaikan Fikser, prestasi dalam kategori media sosial yang diraih tidak lepas dari peran serta dan kerja keras tim humas dalam memberi informasi yang bermanfaat dan memiliki pengaruh besar kepada masyarakat.

“Saat ini seluruh media sosial kami mendapat verified (centang biru) antara lain Twitter, Instagram dan facebook,” imbuh pria kelahiran Serui tersebut.

Di akhir sambutannya, Fikser menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bagian Humas Pemkot Surabaya untuk terus semangat dan belajar, khususnya dalam melayani sekaligus memberi informasi bagi masyarakat.

“Semangat terus tidak pernah lelah, bergerak dengan satu langkah kecil untuk membat gerakan yang besar,” pungkasnya.

Di kategori media sosial, Bagian Humas Pemkot Surabaya mengalahkan Pemkot Bandung (juara II) dna Pemkab Tasikmalaya  (juara III). Sedangkan untuk kategori internal tingkat provinsi/kabupaten/kota, Bagian Humas mendapatkan juara II. Juara pertama diraih Provinsi DKI Jakarta dan juara III diraih Provinsi Sumatera Selatan. Untuk AMH tahun 2017 ini, ada lima kategori yag dilombakan. Yakni Penerbitan Internal, Pelayanan Informasi Melalui Website, Advertorial, Laporan Kerja Humas, dan Merchandise. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar