Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

Dorong Lapangan Pekerjaan PT.Bimasakti Multi Sinergi Luncurkan Program WinMarket


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Menjadi Pebisnis sukses merupahkan impian bagi seseorang,namun dimana jadinya dengan membuka bisnis tanpa harus memiliki modal. Kini, PT.Bimasakti Multi Sinergi memberikan prioritas dengan program 1 juta Lapangan Kerja  melalui WinMarket.

Dari sumber data Badan Pusat Statistik ( BPS ) pada Bulan Agustus 2017 pada angka penggangguran terjadi kenaikan sekitar 10.000 orang, dibandingkan  pada tahun 2016 hanya 7.04 juta jiwa yang mengalami angka pengangguran, namun dengan adanya program 1 juta Lapangan Kerja ini adalah program yang bertujuan untuk pengoptimalkan dalam penyediaan lapangan kerja.

" Program ini adala sebagai upaya untuk mengurangi tingkat pengangguran, mengurangi kemiskinan dan mengangkat derajat bangsa menjadi warga yang lebih produktif." kata Bagus Cahyono selaku General Manager WinMarket pada siaran persnya, Kamis (23/11/2017).

Menurut Bagus, penciptaan lapangan kerja dimulai dengan membuka peluang kepada semua orang untuk menjadi dropshipper. Winmarket memiliki ratusan ribu produk yang siap untuk dijualkan. Dibandingkan dengan platform lain, dropshipper winmarket tidak perlu repot dengan masalah modal, stock barang, packing dan pengiriman.  dropshipper hanya bertugas memasarkan produk, memanfaatkan jaringan pertemanan di socmed. dropshipper hanya tinggal menyalin dan menyebarkan link dropship yang disediakan winmarket.

" semuanya akan diproses secara otomatis tanpa perlu komunikasi dengan supplier." ujarnya

" WinMarket merupakan salah satu alternatif pilihan platform dropship, dimana setiap dropshipper bebas memilih produk dan komisi yang diinginkan. Detail stok, spesifikasi produk dapat dilihat langsung melalui link dropship." tambahnya.

Sementara Danar Mardlotillah selaku manager WinMarket menambahkan, melalui program WinMarket ini sangat membuka kesempatan bagi  masyarakat yang belum memiliki pekerjaan dan program tersebut dapat menambah pendapatan bulanan dengan cara yang sangat mudah.

" Kami berusaha menjadi Solusi Terdepan untuk perlahan mengubah status pengangguran menjadi pebisnis dengan menyediakan lahan produk unik dan Ribuan channel penjualan baik online maupun offline di seluruh Indonesia.” terangnya.

Winmarket yang diresmikan pada Agustus 2016 sebagai platform e-commerce yang berpihak kepada UKM dan produsen lokal, mempunyai misi untuk mendorong merchant lokal agar bisa memenangkan pasar.

" Persaingan selalu menjadi tantangan bagi produsen dan usaha kecil mikro, maka strategi pemasaran yang unik diperlukan untuk bisa bertahan dan memenangkan pasar." ungkapnya.

Dia menambahkan, WinMarket memfasilitasi supplier, dropshipper dan konsumen dengan fitur dan benefit yang unik, dan dengan menjadi member winmarket, merchant bisa menerima pembayaran melalui Berbagai channel pembayaran, yang paling baru bahkan bisa menerima pembayaran secara tunai melalui alfamart.

" Sebagai supplier, member bisa membuat Toko online, fitur Toko online yang lengkap dan powerful tidak bisa didapatkan pada platform lain." jelas Danar Mardlotillah.

" Kemudahan adalah kata kuncinya, tidak perlu belajar programing untuk membuat Toko online di winmarket, bahkan orang awam pun bisa membuat Toko online hanya dalam hitungan menit. Solusi terbaik bagi merchant yang ingin punya Toko online instan yang powerful, keren dan tentunya tanpa micin." tambahnya.

Masih kata Danar, sebagai dropshipper, merchant bisa memilih puluhan ribu barang yang tersedia di winmarket untuk dijualkan. Barang tersebut merupakan barang Dari supplier yang bergabung dengan winmarket dan saat ini barang dropship sudah ada ribuan, targetnya akhir tahun ini akan menyentuh puluhan ribu, dan ratusan ribu barang dropship pada awal tahun 2018.

" Dengan demikian dropshipper memiliki banyak pilihan barang yang bisa dijualkan". terangnya
Agar semua UKM dan supplier di Indonesia memiliki Toko online dengan Brand nya sendiri.

Pihaknya telah menyediahkan Tim yang tersebar di kota - kota besar di Indonesia, sehingga lebih mudah untuk menyentuh semua merchant,untuk saat ini sudah menyebar  di Sumatra utara, Jabar, DKI,Jateng, Jatim, Bali, Balikpapan dan Palu.Dan  rencana kedepannya semua propinsi akan ada perwakilan yang siap untuk membina para UKM.

" Apllikasi pada smartphone akan segera diluncurkan untuk memudahkan merchant mengelola barang, toko dan juga order. sementar ini sudah ada sekitar 25 ribu  member winmarket. " ungkapnya.

Sebagaimana diketahui WinMarket kink sudah tergabung sekitar 500 UKM, diharapkan tahun 2018 target yang tergabung sekitar 2000 UKM.WinMarket memiliki value yang berbeda, yakni multiplkasi channel penjualan. dropsihpper winmarket ada lebih dari 10 ribu.

" Jika 5% saja atau 500 orang dari dropshipper tersebut menjualkan produk UKM, maka keuntungan penjualan UKM akan meningkat berlipat-lipat." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar