Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

Bupati Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY


KABARPROGRESIF.COM : (Keerom) Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. Beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom.Kamis (23/11/2017)

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. memberikan Apresiasi dan motivasi kepada pajurit Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang tengah bertugas dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“ Anak-anak satgas 512/QY bagus, di sela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas negara juga masih mau dengan semangat untuk bercocok tanam dan hasilnya juga cukup baik. “ Jelas bupati..

Sebelom meninggalkan  Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom, Celsius Watae, M.H juga memotivasi prajurit menjalankan kedaulatan NKRI.

“ Selamat bertugas dan tetap semangat, jaga kesehatan dan semoga berhasil dalam setiap menjalankan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG”. sapa orang nomor satu di kabupaten Keerom.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja bapak Bupati Keerom ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY, Para Asisten kabupaten Keerom Kadistrik Senggi Kapolres Keerom Kapolsek senggi dan Danramil Senggi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar