Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 November 2017

Piaggio Indonesia Gelar GTS Open Day Sekaligus Kenalkan Produk Vespa GTS I- Get 150 dan GTS 300


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Merupakan sebuah komitmen yang berkelanjutan dari PT. Piaggio Indonesia yang memiliki pengalaman, inovasi dalam layanan dan dukungan serta interaksi yang berkualitas.PT.Piaggio Indonesia yang bekerjasama dengan mitra bisnisnya yakni Satya Mandiri Motors menggelar ajang Vespa GTS open Day.

Bertempat di Diler Jalan Mayjen Sungkono 150 Piaggio Indonesia digelar,puluhan komunitas dan pecinta Vespa hadir pada acara  Vespa GTS Open Day yang bertajuk Premiumzation Roadmap yang berlangsung selama 2 hari.

Seperti yang dikatakan Marco Noto La Diego selaku Presiden Director PT.Piaggio Indonesia, Aktifitas ini dirancang untuk menekankan pengalaman premium yang sebenarnya untuk para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya, dimana mereka juga dapat mengenal lebih dalam mengenai brand yang ikonik ini sekaligus merasakan langsung produk berkualitas premium terbaru dari jajaran Vespa GTS yang legendaris, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300.

“ Selain sebagai kota yang sarat dengan nilai-nilai kepahlawanan, Surabaya juga merupakan kota yang memiliki sejarah budaya yang panjang dan beragam, serta memiliki banyak komunitas dan pecinta Vespa yang antusias. Vespa GTS Open Day merupakan komitmen berkelanjutan dari strategi Premiumization Roadmap kami, dan kami sangat senang dapat membawa pengalaman premium yang otentik dari Vespa kepada seluruh pecinta Vespa di kota Surabaya,” katanya pada acara GTS Open Day pada Sabtu (25/11/2017).

Dia menjelaskan, sebagai bagian dari jajaran acara Vespa GTS Open Day Surabaya, PT Piaggio Indonesia dan  Satya Mandiri Motors turut menggelar Saturday Morning Ride bersama para rekan media untuk merasakan dan menikmati sensasi berkendara premium bersama jajaran produk flagship terbaru, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300, melewati jalan-jalan Kota Pahlawan ini.

" Satya Mandiri Motors mengadakan open house di diler Piaggio Vespa Mayjend Sungkono 150 pada tanggal 25 November dan Tunjungan Plaza pada tanggal 26 November, terbuka untuk para komunitas, pelanggan, dan pecinta Vespa di kota Surabaya." ujar Marco

Selama dua hari berlangsungnya Vespa GTS Open Day Surabaya, para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya bisa mendapatkan informasi lebih dalam, serta menikmati penawaran-penawaran spesial dari Piaggio dan Vespa, sekaligus berkesempatan untuk merasakan dan mencoba langsung produk-produk terbaru dari Vespa GTS.

Pada kesempatan tersebut Vespa GTS juga meluncurkan produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau klep, yang menjamin kinerja yang brilian dan efesiensi yang sangat optimal. Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal.

Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar. Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 53.900.000 (OTR Surabaya) dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt).

Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 langkah, satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan. Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp 119.000.000 (OTR Surabaya) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning Matt).

Kedua Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 merupakan sebuah evolusi dari para pendahulunya. Hadir dengan kelengkapan berupa desain jok yang sporty, detail komponen berwarna chrome pada bingkai lampu belakang dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai teknologi, kedua seri baru ini dilengkapi dengan sebuah instrument panel yang telah diperbarui yang mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, disenjatai dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi tilt sensor otomotatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan, dan konektor atau colokan USB. Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter.

Didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam, seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan produk, pengalaman dan inovasi terbaik, melalui harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia.

Terbatas hanya selama acara GTS Open Day, Satya Mandiri Motors menawarkan paket aksesoris eksklusif untuk Vespa GTS 150 i-get (yang terdiri dari carrier chrome depan dan belakang, serta helm Jet Touch Series) secara cuma-cuma untuk tiap pembelian Vespa GTS 150 i-get, dan satu paket aksesoris eksklusif secara cuma-cuma untuk setiap pembelian Vespa GTS 300, tersedia dalam tiga pilihan gaya – Touring Style, Classy Style, dan Sporty Style. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar