Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 November 2017

Brigif-3 Marinir Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Dini Kanker Sserviks


KABARPROGRESIF.COM : (Lampung) Brigade Infanteri-3 Marinir menyelenggarakan kegiatan donor darah di Bapra Brigif-3 Marinir dan kegiatan pemeriksaan dini kanker serviks di Balai Kesehatan (BK) Marinir di Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung. Kamis (23/11/2017).

Pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Bapra Brigif-3 Marinir tersebut diikuti oleh personel dari Brigif-3 Marinir,  Lanal Lampung, Koramil Padang Cermin, Yonif 143/TWEJ dan Polsek Padang Cermin. Sedangkan untuk kegiatan pemeriksaan dini kanker serviks dilaksanakan di Balai Kesehatan (BK) Marinir Piabung yang diikuti oleh Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.

Kegiatan donor darah dilakukan dari Unit Transfusi Darah (UTD) PMI prov. Lampung yang diketuai oleh dr. Jaka yang dihadiri dari Dinas Kesehatan Pesawaran Ibu Fitri. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT Marinir ke-72 yang dilaksanakan di Brigif-3 Marinir.

Turut dalam kegiatan tersebut Wadan Brgif-3 Mar, Pasintel Brigif-3 Mar, Paspers Brigif-3 Mar, Ka Akun Brigif-3 Mar, Dankima Brigif-3 Mar dan jajaran Perwira Brigif-3 Marinir.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar