Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 November 2017

Pangdam V/Brawijaya Lepas 10 Ribu Peserta Jalan Sehat


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Antusias masyarakat seakan terpacu dengan adanya lomba jalan sehat yang bertajuk Indonesia Membaur saat ini. Tak hanya diikuti oleh prajurit TNI dan Polri saja, berlangsungnya jalan sehat tersebut, juga diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman mengatakan, rute jalan sehat yang berlangsung saat ini, rencananya akan menempuh jarak sejauh 5 Kilometer.

“Startnya di mulai dari lapangan Rampal, dan kembali lagi ke lapangan ini (rampal,red),” jelas Pangdam dihadapan ribuan peserta jalan sehat. Sabtu, (25/11/2017) pagi.

Tak hanya itu, ungkap Pangdam, dirinya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta jalan sehat yang membanjiri lapangan Rampal, Kota Malang pagi ini.

“Terima kasih atas partisipasinya. Bagi saya, ini suatu kebanggaan tersendiri. Sebab, semua golongan bisa menyatu melalui kegiatan ini,” ujarnya.

Selama berlangsungnya jalan sehat tersebut, berbagai door prize telah disediakan oleh pihak panitia. Selain motor, pihak panitia juga menyediakan door prize berangkat umroh gratis bagi peserta pemenang jalan sehat.

“Ratusan hadiah sudah menanti peserta jalan sehat. Ada juga berupa paket Umroh,” singkat Mayjen Arif.

Selain dihadiri Pangdam V/Brawijaya, pelepasan peserta jalan sehat pada pagi ini, juga dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad, Mayjen TNI Agus Sahardi, Danrem 083/Bhaladika Jaya, Walikota Malang, Dandim 0833/Kota Malang dan Kapolresta Malang.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar