Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 November 2017

Prajurit Yonif-10 Marinir Gelar Olah Raga Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Batam) Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Carles Arianto Lumban Gaol bersama seluruh prajurit melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Yonif-10 Mar Setokok, Batam, Kepulauan Riau. Jumat, (24/11/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai wahana untuk menjaga kekompakkan dan hubungan baik antar sesama prajutrit Yonif 10-Marinir. Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang di pandu oleh instruktur aerobik dari kota Batam, usai senam aerobik dilanjutkan dengan melaksanakan lari bersama dengan rute disekitar Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY dengan finish di lapangan apel.

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan berbagai perlombaan antar kompi yaitu lomba tarik tambang, lomba pull up, futsal dan dorong truck. Di akhir acara Danyonif-10 Marinir memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dari masing-masing perlombaan.

Danyonif-10 Marinir Letkol Marinir Carles Arianto Lumban Gaol memberikan apresiasi yang tinggi kepada para prajurit Yonif-10 Mar yang begitu antusias dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Di akhir acara, orang nomor satu di Yonif-10 Marinir itu berpesan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa memupuk semangat kebersamaan, jiwa korsa serta kekompakan antar sesama prajurit serta selalu menjaga nama baik Yonif-10 Mar/SBY pada khususnya dan Korps Mairinir pada umumnya baik dalam melaksanakan tugas pokonya maupun di dalam bermasyarakat.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar