Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 November 2017

Jalanan Kota Pontianak Dipadati Kendaraan Tempur Korps Marinir


KABARPROGRESIF.COM : (Pontianak) Dalam rangka Peresmian Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XII (Yonmarhanlan XII) Pontianak prajurit Korps Marinir TNI AL menggelar kirab di kota Pontianak  Kalimantan Barat, Selasa (28/11/2017).

Kegiatan kirab di kota Pontianak ini  melibatkan 400 orang yang terdiri dari prajurit Korps Marinir TNI AL,  Prajurit Lantamal XII Pontianak, dan Anak Sekolah serta Mahasiswa,  Selain itu, juga melibatkan kendaraan tempur Korps Marinir yaitu 4 unit BTR-4, 2 pucuk Roket Multilaras Vampier, 2 unit Dapur Lapangan, 4 unit truck Unimog dan 1 unit Aligator.

Kirap yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB ini menempuh jarak sejauh kurang lebih 3 km dari titik star yang di mulai dari depan Rumah Adat Dayak (Radakng) dimana para masyarakat sangat antusias melihat kegiatan kirab tersebut dan banyak yang berfoto-foto   bahkan mengikuti kegiatan tersebut sampai ke finis tepatnya Alun-Alun Kota Pontianak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar