Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 November 2017

Danlantamal V Hadiri Tasyakuran Pangarmatim Tempati Rumah Jabatan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara Tasyakuran Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama TNI Didk Setiyono, S.E., M.M., menempati Rumah Jabatan di  Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya, Sabtu (25/11) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kasarmatim, para Danlantamal Wilayah Timur, Irarmatim, Pater Sahli Pangarmatim, Asisten Pangarmatim, Kasatker, Wadan Lantamal V, Asisten Danlantamal V dan para  Komandan KRI di Pangkalan serta tim pengajian dari perum TNI AL Candi.

Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara tersebut dan tidak lupa memperkenalkan satu persatu keluarganya. Ia juga memohon do’anya agar selama menjabat sebagai Pangarmatim selalu mendapatkan ridhlo dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Letkol Laut (KH) Chumaidi memimpin rangkaian munajat dan doa yang dirangkai dengan Senandung Istighfar, pembacaan Asmaa-ul Husna, Pembacaan surat Yasin/ Ar-rahman, Pembacaan surat-Surat pendek dan dzikir juga Pembacaan Sholawat Nabi serta Do’a.

Usai pengajian,  dilanjutkan Pangarmatim menyerahan santunan kepada anak yatim Darul Aitam dari Candi Sidoarjo . Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah seluruh undangan yang hadir.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar