Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Agustus 2017

Koramil 03/Senen Bantu Penertiban Parkir Liar Dan PKL


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Anggota Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Danramil Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. membantu petugas penertiban parkir liar dan PKL yang berada di sepanjang Jl. Stasiun Senen dan Jl. Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (02/08/17).

Kegiatan penertiban tersebut diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Camat Senen Munjir Munaji, yang melibatkan beberapa unsur terkait, meliputi Kecamatan Senen, Koramil 03/Senen, Polsek Metro Senen, Kelurahan Senen, Satpol PP, Sudinhub dan PSSU.

Dalam pengarahannya, Camat Senen menyampaikan bahwa bulan ini adalah bulan tertib trotoar, untuk itu harapannya tidak ada lagi parkir liar dan PKL yang keberadaannya memanfaatkan trotoar.

Hal tersebut mengacu pada Perda No. 8 Tahun 2007 yang membahas tentang ketertiban umum.

Camat menambahkan, parkir liar yang ada di Jl. Stasiun Senen sudah melampau kapasitas, sehingga sangat mengganggu pengguna jalan yang lain dan memunculkan permasalah baru yaitu kemacetan.

Camat mengucapkan terimakasih kepada semua instansi yang telah berperan aktif dalam membantu ketertiban di wilayah Kecamatan Senen.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Senen menyampaikan bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut adalah untuk membantu proses penertiban dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Karena menurut Danramil, sebagai satuan komando kewilayahan, pihaknya akan senantiasa siap membantu berbagai kegiatan yang ada di wilayah, yang salah satunya penertiban semacam ini.

" Serta tentunya, sebagai aparatur pemerintah kami harus senantiasa bersinergi dalam melaksanakan berbagai tugas dan kegiatan di wilayah, " jelasnya.

Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat semakin sadar untuk memarkir kendaraannya ke tempat-tempat yang telah disediakan, sehingga keberadaan parkir-parkir liar semacam ini dapat kita cegah.

Dari hasil penertiban, sebanyak 23 sepeda motor yang parkir bukan pada tempatnya, diberikan tindakan berupa cabut pentil. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar