Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 Agustus 2017

Potong Tumpeng Warnai HUT ke-51 Tahun 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Peringatan HUT ke-51 Korem 084/BJ tahun ini, berlangsung dengan penuh khidmat namun sederhana. Hal itu, terlihat dengan adanya beberapa kegiatan yang berlangsung di Makorem semenjak beberapa hari ini.

Dalam puncak perayaan HUT kali ini, seluruh prajurit, tanpa terkecuali PNS dan seluruh Persit di jajaran Korem 084/BJ dikumpulkan di Aula Makorem. Dengan disambut potongan tumpeng, seluruh keluarga besar Makorem 084/BJ berbondong-bondong menghadiri acara puncak tersebut.

Dalam amanat yang dibacakannya, Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Kolonel Kav M. Zulkifli mengatakan, acara ini merupakan suatu wujud syukur atas prestasi yang berhasil diraih oleh prajurit Korem 084/BJ dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI-AD.

“Acara ini juga merupakan simbol atas diperingatinya HUT Korem 084/BJ ke-51 tahun 2017,” kata Pamen dari satuan Kavaleri itu. Kamis, 3 Agustus 2017 siang di Aula Makorem.

Selain itu, kata Zulkifli, dirinya juga menegaskan seluruh personelnya untuk terus menjaga kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah tugas Makorem 084/Bhaskara Jaya. “Perkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Dimanapun, kapanpun dan sampai kapanpun,” tegasnya.

Selama berlangsungnya peringatan HUT ke-51 tahun ini, Korem 084/BJ telah menggelar beberapa kegiatan yang berhubungan langsung dengan kemanusiaan. “Itu merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga sekaligus membina kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terwujud,” tutupnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar