Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 Agustus 2017

Wadan Lantamal V Hadiri Jamuan Makan Malam Latma Sea Garuda 19AB-17 AL


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara jamuan makan malam oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur kepada personel Latma Sea Garuda 19AB-17 AL yang digelar di gedung Panti Tjahaja Timur, Koarmatim, Ujung Surabaya tadi malam.

Acara cocktail party dihadiri oleh Kasarmatim, para Asisten pangarmatim, para Dansat, Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V serta tamu undangan lainnya.

Pangarmatim dalam sambutannya yang dibacakan Kasarmatim mengucapkan selamat datang di kota pahlawan Surabaya kepada seluruh personil Rayol Thai Navy, dan ucapan terima kasih kepada Chief of Staff Frigatte Squadron 1 Capt. Surasak  Pratanvorapanya (Deputy Commander Task Group Sea Garuda 19AB-17 AL) yang telah berkenan hadir.

"Terima kasih kepada seluruh perwira dan awak kapal Thailand atas kehadirannya, semoga apa yang akan kita lakukan dalam beberapa hari kedepan akan semakin menambah kehangatan dalam jalinan kerjasama (latihan bersama, red)," ucap Pangarmatim.

Pangarmatim juga memberikan apresiasi atas profesionalisme yang ditunjukkan oleh abk kapal perang Thailand yang selama beberapa tahun terakhir ini sering melaksanakan latihan bersama.
Terjalinnya hubungan baik sesama Angkatan Laut merupakan suatu kekuatan yang harus di jaga sehingga antara Angkatan Laut Indonesia dan Thailand selalu siap bekerjasama dalam melaksanakan operasi bilateral maupun latihan bersama khususnya di bidang kemaritiman.

Mengakhiri sambutannya, Pati Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 29 tahun 1984 ini menyampaikan kepada seluruh crew Indian Navy selama berada disini untuk menikmati keindahan kota Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar