Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 November 2017

Tingkatkan Kemampuan Perorangan, Danlanud Surabaya Latihkan Taekwondo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangkalan TNI-AU Surabaya, – Pada hari Kamis tanggal 22 November 2017, tidak kurang dari 75 Personel Lanud Surabaya di Pimpin oleh Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. melaksanakan pembinaan kemampuan perorangan berupa latihan Beladiri Taekwondo di Gedung Hercules.

Danlanud menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang berujung pada ancaman secara fisik bagi anggota TNI saat bertugas dilapangan, baik dalam mengemban tugas operasi ataupun untuk membela diri.

Untuk itu seluruh personel harus rutin melatih fisik agar terhindar dari mara bahaya dan selamat dalam bertugas mengantisipaasi ancaman kepada Bangsa dan Negara baik dari dalam dan luar negri.

Adapun sebelum dimulainya latihan Danlanud mengajak untuk melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari cedera, dilanjutkan penyegaran kembali materi-materi yang sudah pernah dilatihkan.

Meskipun disibukkan dengan rutinitas sehari-hari namun personel Lanud Surabaya tetap terlihat antusias melaksanakan Latihan bela diri sesuai jadwal yang sudah ditentukan, yaitu 3 kali dalam seminggu.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar