Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Maret 2023

Asops Pangkoarmada II Ikuti FGD Standarisasi Peran di KRI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristanto mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Tahap III tentang Standarisasi Peran-peran di KRI secara video conference (vicon), yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) RI Laksda TNI Didong Rio Duta, bertempat di Ruang TFG Puslat Kaprang Koarmada II Surabaya, Kamis (02/03).

Kaskoarmada RI melalui vicon membuka FGD (Focus Group Discussion) Tahap-3 Komando Armada Republik Indonesia 2023 tentang standarisasi Peran-peran di KRI dan peran tempur bahaya kapal selam kelas PKR-105, peran memantai (Beaching Tempur) dan Beaching Administrasi. 

Dalam sambutannya, Kaskoarmada RI menyampaikan, “Prajurit Matra Laut kita merupakan salah satu elemen kekuatan maritim yang sangat penting dalam upaya membangun negara maritim yang kuat. Kemampuan kita untuk mendukung tugas pertahanan dan keamanan aspek laut sangat fungsional bagi kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu sekecil apapun peran kita sangat diperlukan untuk membangun kemampuan pertahanan laut termasuk peran kita dalam FGD ini," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Asops Pangkoarmada II yakni Dankolat Kormada II, Dansatkor koarmada II, Dansatfib Koarmada II, Dansatran Koarmada II, serta Dansatban Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar