Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Agustus 2016

Antusias Masyarakat Jombang Pada Pameran Alutsista TNI-AD



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Acara Pameran Gelar Potensi Jombang (GPJ) yang diselenggarakan mulai tanggal 24 s/d 28 Agustus 2016 berlokasi di lapangan stadion Jombang menyedot antusiasme masyarakat untuk berkunjung karena penyelenggaraan GPJ kali ini digabung dengan pameran ALUTSISTA dan pameran UMKM se Jawa Timur dengan menampilkan kolaborasi alat utama persenjataan yang dimiliki TNI AD dan menampilkan berbagai macam produk unggulan yang saat ini sudah memasuki pangsa pasar International. Dengan penggabungan tersebut dapat menarik minat masyarakat Jombang untuk mengunjungi GPJ.

Seperti yang terlihat pada stan Kodim 0814 Jombang, Kompi Kavaleri Serbu 8 Sidoarjo, Satrad 222 Kabuh yang menyedot pengunjung yang luar biasa, masyarakat dapat melihat secara langsung alat alustista seperti Panser, berbagai macam senjata, film tentang TNI-AD.

Dandim 0814 Jombang, Letkol Arm Muhammad Fathurrahman menuturkan, TNI AD memang sengaja menggelar pameran alutsista pasca peringatan kemerdekaan RI ke- 71 ini. Hal itu dilakukan guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat." Hari ini kita melakukan pameran alutsista milik TNI AD. Agar masyarakat bisa menikmati alutsista yang dimiliki TNI AD. Ada 6 panser yang kita datangkan dalam pameran ini," sambung Dandim 0814 Jombang.

Menurutnya, selama ini hubungan anatara TNI dan masyarakat terbilang sangat harmonis. Masyarakat sangat dekat dengan penjaga kedaulatan negara ini. Sehingga dengan adanya pameran ini, diharapkan, kedekatan itu terus bersemi." Alutsista ini berasal dari uang rakyat. Sehingga masyarakat wajib untuk bisa menikmati. Sehingga dengan rasa saling memiliki itulah, persatuan bisa terus terjaga. Karena bersama Rakyat, TNI Kuat," terang Dandim. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar