Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Dandim Bojonegoro Lakukan Sidak



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap kelengkapan identitas pribadi anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, dihalaman Makodim Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur.

Inspeksi Mendadak (Sidak) itu dilakukan usai dilaksanakan Upacara mingguan dan bertepatan dengan Minggu Militer. Dengan didampingi oleh Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, Pasi Intel, Kapten Inf Hari Warsono beserta Stafnya dan Komandan Regu (Danru) Provost, Serma Junaedi, beserta anggotanya, tidak ada satu anggota pun yang tau apabila akan dilakukan giat pengecekan kelengkapan identitas pribadi di pagi hari ini.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya. Sebab, saat dilakukan pengecekan kelengkapan identitas pribadi secara tiba-tiba itu tidak ada temuan anggota yang tidak membawa surat-surat identitas pribadinya.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh anggota, karena tidak ada temuan sewaktu pengecekan" ujarnya.

Terkait hal itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo menjelaskan dengan dilakukannya pengecekan tersebut, diharapkan segenap anggota harus menjadi tauladan bagi masyarakat dan bagi keluarganya.

"Agar mereka juga tertib bagi dirinya sendiri dan masyarakat lain dengan melengkapi identitas pribadinya" tandasnya.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar