Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Lanal Batuporon, Gelar Lomba Perahu Hias Peringati HUT RI ke-71



KABARPROGRESIF.COM :  (Bangkalan) Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V menggelar lomba Perahu Hias dalam rangka memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia tahun 2016 yang digelar di perairan pelabuhan Kamal Kabupaten Bangkalan, kemarin.

Perwira pelaksana (Palaksa) Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi ditunjuk selaku Ketua Panitia lomba perahu hias dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 ini. Perlombaan ini dibuka langsung orang nomor satu Kabupaten Bangkalan, Bupati Bangkalan R. K. Muh Makmun Ibnu Fuad.

Lomba Perahu Hias yang diikuti 57 peserta dari berbagai instansi dan nelayan di kecamatan Kamal ini, bekerja sama dengan Muspika kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan dan donatur lainnya yang konsern terhadap dunia kemaritiman.

Selain Bupati Bangkalan R. K. Muh Makmun Ibnu Fuad, tampak hadir pula Prof M. Zainuri (Forum Maritim UTM), Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha SIK. ,Bapak H. M. Hasan F (Camat Kamal) dan kepala desa se-kecamatan Kamal.

Palaksa dalam sambutan selaku ketua panitia lomba perahu hias mengungkapkan harapannya agar lomba perahu hias ini dapat dijadikan sebagai agenda tahunan yang menarik untuk memajukan potensi pariwisata, khususnya di kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan.  (andre)

0 komentar:

Posting Komentar