Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Ba’da Subuh, Danlantamal V Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Lantamal V



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selepas Ba’da Subuh, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.A.P melepas keberangkatan prajuritnya yang menjadi calon Jemaah Haji pada Musim Haji 2016 di Gedung Serba Guna, Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (30/8).

Selain Komandan Lantamal V, tampak hadir  Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianato, S.E.,M.M. Para Asisten Danlantamal V, para Kepala Dinas serta perwira staf dijajaran Lantamal V lainnya.

Pelepasan calon Jemaah haji asal TNI AL/Lantamal V itu digelar di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V yang berlokasi di Jalan Laksda M. Nazir No.56 Tanjung Perak Surabaya. Pada musim haji tahun 1437 Hijriah 2016 kali ini,  TNI AL/Lantamal V memberangkatkan 17  Jamaah calon haji yang terdiri dari 3 orang anggota Lantamal V dan 14 orang keluarga besar Anggota Lantamal V.

Kepada calon Jemaah haji, Rudy –sapaan akrab Komandan Lantamal V ini- mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji kepada para jama’ah calon haji.

“Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, semoga perjalanan ibadah ini mendapatkan ridho dan rahmatnya serta pulang mendapat titel sebagai haji yang mabrur,” terang orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini.

Ibadah Haji lanjutnya, merupakan  ibadah yang ditunggu, diharapkan dan didambakan setiap umat Islam. Karena tidak semua muslim bisa berkesempatan menyempurnakan rukun Islam yang kelima ini karena berbagai alasan keterbatasan.

“Oleh kareana itu, tetap luruskan niat hanya semata untuk ibadah kepda Allah, bersyukur atas kelapangan waktu dan rezeki yang sudah diberikan Allah dengan memanggil anda semua ke Tanah Suci Makkah, harus disyukuri dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, luruskan niat semata-mata untuk ibadah, masih banyak saudara kita yang antri 10 hingga 20 tahun kedepan,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar