Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Agustus 2016

Dandim Bersama Kapolres Mojokerto Hadiri Grand Opening PT. Dig Graphich



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dandim 0815/Mojokerto (Letkol Czi Budi Pamudji) dan Kapolres Mojokerto (AKBP Boro Windu Danandito) berkesempatan menghadiri undangan Grand Opening PT. Dig Graphich di Ngoro Industry Park (NIP), Blok D-3 Dsn. Gadon Desa Kutogirang Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, pada Jum'at 26 Agustus 2016 pukul 09.30 WIB.

Dalam sambutannya Presdir  PT. Dig Graphich secara khusus mengucapkan kepada karyawan PT. Dig Graphich yang ada di Mojokerto/Ngoro mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pembangunan Perusahaan berjalan dengan sukses, karena keberadaan PT. Dig Granphichs sangat berperan untuk menyuplai tinta percetakan yang diperlukan untuk bisnis tinta cetak, investasi yang kami anggarkan 50 sampai dengan 60 Milyar, lokasi pembangunan Perusahaan ini berdiri di atas lahan seluas 5 - 6 hektar.

Pabrik ini dilengkapi dengan produksi bermacam jenis tinta yang diperuntukan untuk tinta pewarna bungkus rokok diantaranya rokok Bentul, Sampoerna, Gudang Garam dan tinta bungkus bahan makanan. Nampak  hadir juga Muspika Kec. Ngoro, Mr. David Langelo (Branch Manager Tobacco),  Mr. Toshihiko Kiyama (Presiden Dirrektur  PT. DIC Astra Chemicals Yusuke Tahara) dan Winardi Husain (Direktur PT. Inthiland Sejahtera). (andre)

0 komentar:

Posting Komentar