Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Agustus 2016

Pesawat Scoot dan Tiger Airways Berikan Kenyamanan Rute Jarak Jauh



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kota Surabaya adalah salah satu kota yang memiliki tingkat aktivitas penerbangan yang cukup tinggi.Penawaran fasilitas diberbagai perusahaan maskapai penerbangan untuk para calon penumpang telah diberikan kenyamanan.

Tak terkecuali bagi perusahaan  maskapai penerbangan yang baru beroperasi,yakni maskapai penerbangan  Scoot and Tiger Airways (Tiger Air).

Pesawat yang telah beroperasi mulai  Bulan   nnMei 2016 yang lalu, Scoot and Tiger Airways telah resmi menjadi anak perusahaan dari Singapore Airlines Group (SIA).

Brian Torrye, Senior Manager Sales The Scoot dan Tiger Airways menerangkan, bahwa maskapai penerbangan yang dilakukan pada saat ini memiliki 56 destinasi di 16 negara di kawasan Pasific Asia.

“Saat ini, kami merupakan bagian aliansi penerbangan dengan nilai biaya rendah pertama (LCC) dengan kelas dunia. Saat ini jangkauan kami meliputi Australia, Asia Utara dan Asia Tenggara,” katanya pada awak media,selasa ( 30/8/2016 ) Surabaya

Dan untuk saat ini The Scoot dan Tiger Airways telah  memiliki 787 Dreamliner armada yang semuanya telah beroperasi penuh. Menurut Brian, kini pihaknya memiliki fasilitas bertingkat termasuk ketersediaan jaringan Wifi.

Masih kata Brian Torrye, pihaknya juga memiliki  fasilitas kursi penumpang yang luas untuk penerbangan jarak jauh.

 “Contohnya, dari Singapore ke Sidney, Gold Coast, Bangkok, Taipei, Tokyo, Tianjin, Shenyang, Nanjing, Qingdao, Seoul, Hongkong, Perth, Osaka, Kaohsiung, Hangzhou, Jeddah pada bulan Oktober 2016. Athena akan mengikuti Juni 2017,” ujarnya.

Brian menambahkan, Scoot dan Tiger Airways hadir untuk menawarkan pada wisatawan berbagai destinasi wisata menarik dan luar biasa, sambil memastikan standar tertinggi keamanan dan kehandalan dalam penerbangan.

“Demikian pula, calon penumpang atau pelancong dari Surabaya yang akan pergi ke Australia, mereka dapat terhubung dengan mudah melalui Tiger Airways yang memiliki jaringan penerbangan yang luas seperti saat ini,” tutup Brian  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar