Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Kodim 0829/Bangkalan Terima Kunjungan Kerja Kapuslitbang Strahan Kemhan RI



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan terima kunjungan kerja Kapuslitbang Strahan Kemhan RI Laksma TNI Ir. Agus Rustandi beserta rombongan bertempat Makodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah, Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Kapuslitbang Strahan Kemhan RI bersama rombongan berkesempatan menggelar kegiatan diskusi yang mengambil tema "Peningkatan pemahaman Multikulturalisme Guna Penerapan Bineka Tunggal Ika dakam rangka Persatuan & Kesatuan Bangsa “Dalam perpektif konflik SARA,”.

Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan mengucapankan “selamat datang pada Kapuslitbang Strahan Kemhan RI beserta rombongan dan seluruh undangan yang hadir, semoga pelaksanaan diskusi yang diselenggarakan oleh pualitbang Kemhan hasil positif yang bisa kita ambil serta menerapkan dalam tugas pokok serta dalam kehidupan sehari- hari,” ucapnya

Sedangkan, Kapuslitbang Strahan Kemhan RI Laksma TNI Ir. Agus Rustandi dalam  sambutannya mengatakan, “ Tujuan penelitian yang dilakukan oleh Puslitbang Kemhan RI untuk mengetahui permasalahan di wilayah khusuanya konflik SARA sehingga pemerintah dalam hal ini Kemhan dapat mengantisipsi serta melakukan pencegahan dini terhadap konflik yang berbau SARA,” kata Laksma TNI Ir. Agus Rustandi, pada media ini.

Lanjut dikatakannya, “Kami mohon kepada undangan dan peserta yang hadir agar memberikan informasi data terkait mulitikulturalisme dan SARA di wilayah Kabupaten Bangkalan, nantinya bahan/data akan kami laporkan pada Menteri Pertahanan sebagai kajian strategi mengantisipasi konflik SARA,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kapuslitbang Stranah Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. Agus Rustandi , Ketua Tim/Moderator Kolonel Kav. Mushadi, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf sunardi Istanto, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridho, Pasi intel Lanal Batuporon, (Kapten laut (E) Rendy Waroka, Kakesbangpol Bangkalan Nawawi, Ketua Formabes/Forum Madura Bersatu H. Nasir Zaini, Perwakilan Dispora Budpar  Syarifudin, dan Perwakilan Disdik Risman Iryanto. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar