Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Temu Wicara Kelompok Tani/KTNA Tingkat Kabupaten Nganjuk dan Pembukaan Pameran Produk Unggulan Pertanian



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) Bertempat di halaman Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk Jl. Anjuk ladang Dusun Bedingin Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan temu wicara Kelompok Tani/KTNA tingkat Kabupaten Nganjuk dan  pembukaan Pameran Produk Unggulan Pertanian dalam rangka Peringatan Hari Krida Pertanian ke 44 tahun 2016 oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman  yang di ikuti 27 stand dan dihadiri  sekitar 200 orang.

Pada pukul 09.00 WIB kegiatan Temu wicara Kelompok Tani/KTNA dan  Pembukaan Pameran Produk Unggulan Pertanian dimulai dilanjutkan  Laporan Kepala Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Nganjuk yang disanpaikan oleh Ir Agus Subagio M.s.i Kemudian dilanjutkan Penyerahan penghargaan Agribisnis tingkat Kabupaten Nganjuk tahun 2016  berupa komoditas Padi, Jagung, Kedelai, Bawang Merah dan Cabe.
Bupati Nganjuk  Drs. H. Taufiqurrahman dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa  Kunci dasar Pertanian adalah di pengairannya sehingga menjadi perhatian khusus Pemda Nganjuk oleh karena itu kita akan segera mewujudkan sarana dan prasarananya. Kami ucapkan kepada Dandim 0810/Nganjuk  dan para Babinsa jajaran Kodim 0810/Nganjuk karena dapat bekerjasama dengan baik di bidang pertanian. Ucap Drs. H. Taufiqurrahman.

Kegiatan dilanjutkan Pernyataan pembukaan Pameran  Produk Unggulan Pertanian oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman kemudian pelaksanaan Temu wicara  dan diteruskan Penutup/Do'a yang di pimpin oleh Sdr. Kholiq. Untuk acara pameran akan berlangsung hingga hari Kamis 25 Agustus 2016.
Tampak hadir dalam acara tersebut  Forpimda Nganjuk, Kepala SKPD Nganjuk, Kepala UPTD Pertanian se-Kabupaten Nganjuk, Gapoktan se-Kabupaten Nganjuk, KTNA se-Kabupaten Nganjuk dan Peserta pameran. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar