Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Dandim Lamongan Sidak Guna Tingkatkan Disiplin Dan Tatib Prajurit



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Komando Distrik Militer (Kodim) 0812 lamongan, adakan Inspeksi Mendadak (Sidak)  Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Kendaraan baik TNI maupaun PNS  dan untuk anggota TNI di laksanakan pemeriksaan baju Pakaian Dinas Lapangan (PDL) pembagian terbaru terhadap personil jajarannya, di halaman Makodim 0812.

Inspeksi mendadak (Sidak) yang langsung dipimpin oleh Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos, serta didampingi oleh Kasdim, Pasi Intel, Staf Logistik dan anggota Provoost.

Dijelaskan oleh Dandim 0812 Lamongan, inspeksi mendadak terhadap kelengkapan surat-surat baik kendaraan dinas maupun pribadi tersebut, dengan tujuan dapat terselenggaranya operasi dengan tegas dan berwibawa serta mandiri.

"Operasi Gaktib dilaksanakan sebagai upaya Kodim 0812 dalam menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan yang melanggar hukum," ungkapnya.

Selain itu sasaran dilaksanakannya operasi tersebut, untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum Prajurit TNI baik perorangan maupun Kesatuan. "Agar dapat terciptanya Prajurit TNI yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyat, serta mencegah terjadinya kesalahpahaman antara prajurit TNI dengan Polri serta masyarakat" tandas Dandim 0812 Lamongan.

Setelah pemeriksaan baik kelengkapan kendaraan, surat-surat dan pemeriksaan Pakaian Dinas Lapangan  (PDL) pembagian terbaru,  anggota Kodim menerima materi Permildas yang dilaksanakan di Lapangan Makodim. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar