Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Agustus 2016

Danramil Semampir Dampingi Pasien Operasi Bibir Sumbing



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Rayon Militer (Danramil) 0830/02 Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Mayor Inf Imam Suyoso mendampingi keluarga pasien bibir sumbing yang akan melaksanakan operasi di Rumah Sakit Tentara Kodam V/Brawijaya.

Dalam kegiatan TNI AD yang melakukan Operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat, untuk pasiennya tidak secara dipilih.

Danramil 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, ”Kita tidak memilih-milih pasiennya, mau pasien yang mampu atau tidak mampu, tua maupun muda, itu sama saja akan dilayani. Tetapi syarat-syarat untuk bisa dioperasi atau tidak, keputusannya ada dari pihak rumah sakit,” Kata Mayor Inf Imam Suyoso.

Dijelaskan Mayor Inf Imam Suyoso, pihaknya melakukan penjaringan dilaksanakan Babinsa di lapangan dan media dalam menyosialisasikan kegiatan Operasi Bibir Sumbing. Bahkan pihaknya menyebar sejumlah anggota Babinsa di seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Semampir.

”Babinsa Koramil 0830/02 Semampir langsung turun untuk melakukan sosialisasi ini, agar masyarakat mengetahui bahwa, ada kegiatan operasi bibir sumbing yang dilakukan oleh TNI AD,” katanya.

Dilanjutkan Mayor Inf Imam Suyoso, para Babinsa ini akan terus memonitor dimana akan ditemukannya penderita bibir sumbing. mereka (Babinsa) akan langsung menyampaikan untuk segera ditindaklanjuti.

”Ini semua kita lakukan sebagai rasa kepedulian kami dan balas jasa dari Angkatan Darat kepada masyarakat bisa tersampaikan,”  Terangnya.

Pihaknya mengharapkan, masyarakat agar memahami makna kemanunggalan TNI rakyat, sehingga mereka (masyarakat) betul-betul bisa mendukung dan bisa manunggal, juga membutuhkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar