Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Kebugaran Modal Utama Bagi Setiap Prajurit



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Dalam rangka meningkatkan kesemaptaan jasmani dan kebugaran, sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan, seluruh prajurit Korem 081/DSJ bersera Jajarannya, melaksanakan kegiatan lari aerobic pagi hari yang dilaksanakan di luar asrama. Kegiatan lari aerobic kali ini  dipimpin oleh Paku Korem 081/DSJ Mayor Cku Kiswanto.

Kegiatan pembinaan fisik aerobic ini bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina masing – masing prajurit, sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas, baik tugas operasional, pendidikan maupun tugas – tugas lainnya, tegas Mayor Cku Kiswanto.

Sedangkan melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit Korem 081/DSJ dan Jajarannya  yang memiliki kemampuan professional, dapat menjalankan tugas dengan baik, benar dan berhasil sekaligus mengikuti setiap perkembangan dan memperluas wawasan melalui belajar dan berlatih.

Latihan lari aerobic menjadi program rutin setiap hari Selasa dan Kamis dengan menempuh jarak kurang lebih 5 KM dan seluruh prajurit wajib mengikuti tanpa terkecuali.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar